Memperluas kerajaanNya melalui anak-anak

Saya lebih memilih melatih orang-orang dengan cara praktis. Jadi dari pada memberi hari libur seperti biasa & memberi tugas bacaan, kami memberi kesempatan 1 minggu kepada murid-murid kami untuk praktik memberitakan injil! Murid tahun kedua kami diutus perjalanan misi ke luar kota berjarak sekitar 12 jam dari tempat kami sementara murid tahun pertama dilatih membantu acara penginjilan anak-anak di dekat daerah kami.

mar6

Saya ada disekitar mereka untuk membantu penginjilan anak-anak, tapi bagi murid tahun kedua, saya tidak ambil bagian sebagai pengkhotbah, melainkan sepenuhnya mereka yang ambil bagian agar bisa benar-benar belajar!

Awalnya kami ingin menjangkau 300 anak dengan injil.. tapi ternyata dua kali lipat yang hadir! Kami sangat antusias melihat kerumunan banyak orang dari berbagai usia dan agama datang!

mar3

Injil diberitakan melalui pertunjukan boneka tangan, trik sulap, drama & balon. Bukan hanya efektif, tapi juga sangat menyenangkan!

mar2

Tentu bagian terbaiknya adalah saat mendengar semua anak-anak tersebut berdoa menerima Yesus! Namun terkadang sangat menyenangkan juga esok harinya kembali lagi ke tempat itu untuk menghabiskan waktu bersama mereka, membangun hubungan, menjelaskan lebih lagi tentang Yesus & mengundang mereka masuk ke les gratis & follow up 2-3x seminggu.

mar

Ya benar.. 2-3x seminggu tim misi kami akan melayani anak-anak di desa tersebut! Kami percaya kita akan saksikan satu desa ini dimenangkan dengan cara ini.

Sejauh ini kami lihat hasil yang besar & kepala desa mendukung kami & ingin menyediakan sebuah ruangan bagi kami di sekolah umum. Mari dukung anak-anak ini beserta tim misi kami dalam doa Anda!

mar4

Bersama kita memperluas kerajaan Allah!

Susan

Categories
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply