Berbagi sembako di Tempat Pembuangan Akhir (TPA)

Kami selalu terbuka dengan ide baru & mencoba cara-cara baru untuk berbagi kabar baik, jadi saat staff kami memberi ide utuk membagikan sembako serta berbagi kabar baik di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah, kami katakan “oke, mari kita lakukan”

des5

Saat tiba disana.. kami benar-benar harus mendaki gunung sampah.. ditambah dengan melewati jalanan becek, aroma busuk tercium dimana-mana. Kami mengumpulkan orang-orang beserta staff kami untuk berbagi kabar baik sebelum membagikan sembako. Saat membagikan sembako kepada tiap-tiap keluarga, siswa-siswi kami juga berbagi kasih & berdoa bagi mereka.. ditempat seperti ini, dimana ada aroma busuk menyengat tapi ada hal yang paling indah terjadi! Yaitu orang berdoa menerima Yesus!

des3

Bukan hanya di tempat pembuangan akhir, semua siswa-siswi kami beserta tim dari Malaysia juga berjalan menyusuri 2 kampung untuk membagikan sembako serta kabar baik dari rumah ke rumah! Sungguh 2 hari yang luar biasa! Banyak yang menangis karena tersentuh hatinya, saat tak ada makanan yang tersisa disitu kami datang membawa sembako, atau mereka tersentuh karena merasakan kasih Yesus saat tim kami berbagi & mendoakan mereka.

des4

Kami sudah punya satu tim misi yang memberi les gratis di tempat ini sekali seminggu  beserta follow up.. tapi karena respon yang sangat baik akhirnya kami buat dua kali lipat menjadi 2 tim bulan depan! Perubahan di kampung ini sungguh besar.

des6

Luar biasa saat kita mengambil langkah pergi ke tempat-tempat yang belum pernah kita jangkau, kita akan lihat bahwa berbagi kabar baik itu mungkin.. tiada tempat yang terlalu sulit, jauh, sukar  atau kumuh.. Yesus yang buka jalan asal kita mau untuk melangkah.

des1

Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan, ini yang memampukan kami berbagi kabar baik lagi dan lagi!

Categories
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply