Bukan sekedar bertahan selama Covid.. tapi kami berkembang!

Kita sudah berurusan dengan musim Covid-19 selama 3 bulan ini. Kami agak diam bukan karena kami menutup semuanya dan tidak ada yang perlu dilaporkan. Kami lebih tenang dari biasanya karena kami lebih sibuk!

Tentu saja kami tidak bisa bepergian atau mengumpulkan banyak orang. Rencana kami yang biasa dibatalkan.. tetapi, itu berarti menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu, staf dan tim kami bangkit menghadapi tantangan! Termasuk Sekolah Alkitab kami (WIBI) online selama 2 bulan dan setiap siswa dengan rajin mengikuti setiap hari dari rumah masing-masing.

Tim misi kami juga tidak mengumpulkan anak-anak atau keluarga di pusat-pusat komunitas kami tetapi mereka mengunjungi rumah ke rumah membawa sembako. Dan sejauh ini kami telah membagikan bahan makanan kepada 600 keluarga!! Kami sering melihat keluarga-keluarga itu menitikkan air mata rasa terima kasih karena mereka diselamatkan dari kelaparan. Tim kami tidak hanya memberi tetapi juga membagikan kasih Yesus, harapan Injil dan berdoa bagi mereka yang sakit. Dan lebih dari sebelumnya, kami memiliki laporan menakjubkan tentang rumah yang menerima Yesus dan kehidupan yang diubahkan!!

Itu benar… Lebih dari sebelumnya kami melihat keselamatan dan mukjizat terjadi !!

Dan kami terbatas untuk pelayanan secara langsung jadi kami melakukan lebih lagi di Media! Menjangkau 100 dari 1.000 setiap bulan! Lebih dari yang pernah kami raih sebelumnya.

Selama waktu ini kami juga telah tumbuh secara pribadi – menghadiri webinar dan bahkan kembali ke sekolah untuk mempersiapkan diri kami untuk hal-hal besar yang akan datang!

Kami bukan bertahan selama musim ini. Tetapi kami berkembang!! Dan saya harap Anda juga!! Kami tidak dapat melakukan semua yang kami lakukan tanpa mitra luar biasa yang kami miliki di seluruh dunia.

Lebih dari sebelumnya dunia membutuhkan Yesus,

Jadi mari kita ambil waktu sekarang.

Susan

Categories
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply