Bukan tempat mudah yang kami jangkau

Ketika kami persiapan untuk beberapa hari penjangkauan, kami mengatakan kepada tim yang datang, “Kami tidak dapat menjamin respon mereka atau bahkan apakah akan ada orang yang akan datang.” Itu mungkin tidak terdengar seperti penginjilan yang berhasil bagi Anda, tetapi kenyataannya adalah pergi ke tempat dimana Injil belum pernah diberitakan sebelumnya. Kami menjelaskan, “Jika saya hanya ingin orang banyak, saya bisa mengadakan acara di daerah kristen. Tapi, apa gunanya menjangkau orang yang sudah pernah dengar? Jika kita ingin menjangkau orang-orang yang belum pernah mendengar Injil sebelumnya maka kita harus bersedia menerima segala bentuk tanggapan. “

Hebatnya selama acara malam kami di Sumatra, Indonesia ternyata banyak yang datang. Dan meskipun banyak yang berdiri dan pergi setelah saya mengucapkan nama “Yesus” dan ada sekelompok penipu di sisi panggung.. tapi banyak juga yang tetap tinggal sampai akhir dan mengalami cinta Yesus.

Banyak kesaksian tentang kesembuhan terjadi pada malam itu dan ketika kami mengunjungi rumah-rumah mereka pada hari berikutnya kami melihat banyak dari mereka membuat keputusan yang indah untuk menerima kehadiran Yesus!

Tanggapannya lebih dari yang saya bisa minta ketika tim kami pulang dengan penuh sukacita karena begitu banyak kehidupan berubah. Tentu saja, itu semua karena Yesus melakukan pekerjaan itu, tetapi itu juga karena tim misi saya yang setia dari para lulusan kami yang setiap hari ada di ladang mempersiapkan tanah untuk panen ini.

Mereka sekarang melanjutkan tindak lanjut dan pemuridan untuk membawa perubahan sejati pada bidang ini. Tolong ingat mereka dalam doa-doa Anda!

Categories
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply