Penjangkauan Anak-anak Dengan Cara Kreatif

apr6

Bulan lalu kami melatih siswa tahun pertama kami dalam cara-cara kreatif untuk membagikan Injil kepada anak-anak dan segera mengirim mereka ke salah satu area misi kami di mana kami sudah memiliki tim di lapangan. Kami berharap sekitar 200 anak-anak karena mayoritas wilayah itu dianggap tidak terbuka terhadap Injil. Tapi, pada hari acara kami kagum melihat lebih dari 500 anak datang dan bergabung bersama kami ditambah orang tua!

apr

Saya juga kagum melihat murid-murid kami yang baru bersama kami selama setengah tahun dapat tiba-tiba tampil dan menceritakan Yesus di hadapan orang banyak! Responsnya lebih dari yang dapat kami harapkan karena hari berikutnya, 100 anak kembali lagi untuk menemui kami! Kami berbagi Yesus lagi karena banyak yang berdoa untuk menerima-Nya.

apr2

Sejak itu apa yang terjadi? Apakah kami hanya berkemas dan meninggalkan tempat itu untuk tidak melihat anak-anak lagi..? Tidak mungkin! Kami memiliki tim kami di sana setiap minggu melakukan pemuridan dan memberikan pelajaran sekolah gratis kepada anak-anak itu. 70-90 anak hadir setiap minggu!

apr3

Kami melihat bukan hanya acara.. kami melihat kesempatan untuk desa diubah!

Terima kasih atas dukungan dan doanya!

Penjangkauan kami berikutnya adalah bulan depan secara khusus untuk menunjukkan cinta ke daerah yang terkenal dengan prostitusi, narkoba, kekerasan, dll.

Karena kita akan mengasihi yang dikasihi Yesus – semua orang! Tidak ada yang terlalu kecil dan tidak ada yang terlalu jauh.

Categories
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply