Festival Mukjizat di Desa Semangat Gunung

Acara menarik lainnya bersama siswa WIBI, kami bekerja sama dengan tim alumni dan tim dari gereja di Malaysia. Semua belajar cara memberitakan Injil secara praktis dan berdoa untuk orang sakit – dua hal yang Yesus katakan kepada murid-muridNya untuk pergi dan lakukan. Jadi, jelas dua hal penting untuk dipelajari!

Lokasinya sangat menarik, di sebuah desa bernama “Desa Semangat Gunung” menggambarkannya dengan baik karena terletak tepat di kaki gunung berapi yang aktif! Kami memilih daerah tersebut karena 2 alumni kami sudah mulai membuka pelayanan di desa tersebut dan akan terus menindaklanjuti setelah acara penginjilan ini selesai.

jul1

Atmosfer juga sama bersemangatnya dengan kerumunan orang bergabung dengan kami dalam menyanyi, menari dan menonton drama yang kami siapkan untuk membagikan Injil. Khotbah disampaikan oleh direktur kami Susan Hoover dan salah satu alumni kami yang saat ini melayani di sana. Dan meskipun kerumunan itu berasal dari agama dan suku yang berbeda, mereka semua mendengarkan dengan saksama dengan hati terbuka untuk menerima!

jul3

Waktu paling indah dari setiap peristiwa adalah menyaksikan begitu banyak orang yang menerima mukjizat keselamatan. Tapi kami juga menyampaikan cerita tentang Yesus dan orang lumpuh – dan seperti yang Yesus katakan, ketika mukjizat terjadi, hal itu membuktikan bahwa Dia juga memiliki wewenang untuk mengampuni dosa.

Dan itulah yang terjadi.. keajaiban benar-benar terjadi di sana atas nama Yesus! Beberapa tim kami sedang berdoa untuk orang sakit untuk pertama kalinya dan kagum bahwa melalui tangan mereka, Yesus menyembuhkan banyak orang! Dan.. siapa pun yang membaca ini, jika Anda percaya, Yesus juga ingin melakukannya melalui Anda! (Itulah yang Dia janjikan di Markus 16)

jul4

Banyak kesaksian indah tentang kaki atau sakit punggung yang menjadi sembuh, penglihatan dan pendengaran dipulihkan, dan banyak lagi! Malam kedua unik & indah karena banyak anak-anak yang disembuhkan dan mereka bersaksi! Seorang anak muda yaitu Juan, sangat diliputi emosi saat telinganya yang tuli selama 9 tahun menjadi sembuh, ia tidak bisa berhenti menangis!

Bahkan setelah acara selesai, kami masih melihat mukjizat terjadi.. bahkan tepat di depan mata kami, kami melihat Shinsey, seorang gadis berusia 14 tahun yang memiliki kaki yang panjang sebelah,  kaki yang lebih pendek itu tumbuh sehingga sekarang kakinya menjadi sama panjang! Tonton videonya disini https://www.youtube.com/watch?v=rKwNEZzcIXk

jul2

Kami pulang dengan selamat.. melihat kehidupan berubah di desa itu. Tapi, juga dengan begitu banyak dari kehidupan kami sendiri juga berubah saat kami melihat bagaimana Yesus dapat memakai orang percaya biasa seperti kami! Betapa sukacita, & rasa syukur meluap di hati kami!

Terima kasih telah membantu kami memperlengkapi banyak orang untuk pergi keluar dan melakukan pekerjaan ini.. mengubah kehidupan dan desa satu demi satu. Dan kami juga mendorong Anda untuk melangkah keluar dan mengizinkan  Yesus bekerja melalui Anda, dimanapun Anda berada! Kami harap Anda terdorong saat Anda membaca artikel ini.

Categories
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply